>>> Loketz Syair

AKU MENCINTAIMU BIARPUN HATIMU BUKAN UNTUKKU


Aku menyadari bahwa kamu gak pernah merindukanku
Gak pernah memikirkanku
Mungkin karena ada orang lain yang special untukmu
Dan walaupun aku gak berharga apa - apa dimatamu
Karena aku hanyalah insan yang gak punya apa - apa
Hanya memiliki satu perasaan yang tulus untuk mencintaimu
Tanpa bercampur kebohongan, Kepalsuan dan Sandiwara

Disetiap hembusan nafasku aku selalu mengingat dan merindukanmu
Juga doa ku senantiasa mengiri setiap langkahmu

Aku gak bisa mencintai orang lain selain dirimu
Itu karena aku terlalu percaya kata - katamu
Dan karena aku melihatmu bukan lewat mata tetapi lewat jiwa
Itu semua karena kaulah yang terindah...

Loketz Syair

0 Response to "AKU MENCINTAIMU BIARPUN HATIMU BUKAN UNTUKKU"

Bila Anda Puas Berikan Komentar