>>> Loketz Syair

KEBENCIAN INI BEGITU INDAH

Telahku ceritakan semua masa lalu ku kepadamu hanya karena agar kau pahami arti hidupku…

Telahku berikan semua yang kau inginkan hanya karena agar kau nyaman berada disampingku…

Telahku nyanyikan lagu2 terindah untukmu hanya karena agar kau merasa teristimewa dihatiku…

Taukah kau, betapa kau berartinya untukku…

Beginikah balasan yang kau hujamkan, ketika langitku mendung kau datang dengan menambahkan petir dan hujan yang sangat deras…

Sakit sekali…

Tolong mengertilah aku lebih dalam. Apa yang telah kau perbuat itu, sifat busuk mu sudah melampui batas!

Menyesal seumur hidup rasanya pernah mengagung-agungkan dirimu didepan semua orang. Aku seperti orang paling bodoh dihadapan mereka karena selalu berada disampingmu. Setia padamu dan selalu menuruti segala nasehat sok bijaksanamu itu!

Aku muak. Aku ingin marah padamu. Menampar dan menonjok muka mu yang tidak tahu malu itu! yang sok sempurna dan paling benar sedunia!!!

Kau brengsek…i hate u…
Kau membuatku menangis…

Ingatkah?
kau yang datang kepadaku…mengulurkan tangan dan memberikan begitu banyak perhatian di hidupku. Kau bilang aku harus percaya padamu, tidak perlu kuatir, dan yakin karena kau selalu berjanji akan selalu ada menghapus kesedihanku!

Dan ternyata kau jugalah yang tega menyakiti perasaan ku…kau lupa akan kata-katamu…dan kau mengambil kesempatan dengan merangkai rahasia-rahasia hidupku menjadi peluru yang kau tembak kan ke segala arah!

Untuk apa?

Kau ingin mereka semua simpati kepadamu dan membenciku?
Kau ingin mereka semua menuduhku yang telah menggoda pacarmu?

Kau ingin mereka semua berpikir aku teman yang jahat untukmu?
Kau ingin mereka semua berpikir aku adalah benalu di hidupmu?
Kalau itu semua adalah benar aku tidak akan marah seperti ini!

Selama ini?

Apa aku menyulitkan hidupmu…
Apa aku merugikan hidupmu…
Apa aku mengganggu hari-harimu…

Pakai otak kalau bicara!

Kau dengan gampang bisa menjelek-jelekkan diriku kepada orang lain…hilangkah rasa perikemanusia dihatimu?

Kau buat 1 2 3 orang membenciku, mereka berani memakihku dengan kata-kata kotor persis yang terlontar dari mulutmu itu. Satu perguruankah kalian?

Dan teman-temanmu yang tidak tahu diri itu pun asyik menambahkan butiran coklat di atas es creamku sehingga terlihat indah dan nikmat. Tanpa perduli tentang es cream mereka yang telah meleleh mengotori lantai!

Kejam sekali sikap kalian…setelah puas mengutak atik hidupku, kalian semua lari menjauh!

Aku bisa membayangkan kau pasti tertawa ketika membaca tulisanku ini…seperti tulisan-tulisanku lainya…kau selalu menganggap sepele dan memandang sebelah mata…

Hey…kehidupan dunia ini seperti roda…suatu saat nanti kau pasti akan merasakan apa yang ku rasakan saat ini!

Luka yang kau lukiskan di dinding hati ku begitu indah…aku tidak sanggup menghapusnya bahkan aku tidak ingin. Aku akan membuatnya permanent dan membawanya sampai aku mati nanti.

Aku tidak bisa melupakanmu dan berpura-pura tidak pernah mengenal dirimu.

Lebih dari sekedar teman…aku selalu menganggap dirimu seperti keluarga.

Inilah kemarahanku…lewat tulisan ini aku ingin kau mengerti bahwa KEBENCIAN INI BEGITU INDAH untukmu…

Pengirim : http://www.facebook.com/riaagustina66 / Loketz Syair

0 Response to "KEBENCIAN INI BEGITU INDAH"

Bila Anda Puas Berikan Komentar