>>> Loketz Syair

Kujanjikan Sebuah Puisi

Aku menjanjikanmu sebuah puisi.
Maka aku telusuri isi bukuku,
Tapi tak kutemukan kata-kata itu.
Kali ini kutelusuri isi hatiku,
Di situlah aku temukan Kata-kata untuk memulainya.

Aku menjanjikanmu sebuah puisi.
Tapi aku tak tahu dimana harus memulai.
Ada bertahun-tahun cerita
Yang harus kutelurkan dalam kata
Kita telah kehilangan bicara
Dalam waktu sebegitu lama.
Banyak hal sudah terjadi dalam hidupku
Tetapi selama putaran waktu itu,
Dalam s’gala rupa peristiwa yang terjadi,
Aku tak pernah melupakanmu.
Dan meski ikatan telah terputus
Kau akan selalu mendapatkan
Tempat teristimewa di hatiku.

Aku menjanjikanmu sebuah puisi.
Tidak tahu darimana harus memulai.
Dan sekarang saat aku menuliskannya,
Aku tak tahu dimana harus mengakhiri.

0 Response to "Kujanjikan Sebuah Puisi"

Bila Anda Puas Berikan Komentar