>>> Loketz Syair

GALAU

Cinta Jauhi Aku Dari Semua Khayalku Tentangnya
Cinta Jauhi Aku Dari Setiap Detik Ku MemikirkanNya
Karena Aku Tau, Aku Takan Sanggup
Untuk Menjadi Apa Yang Kau Minta Galau Selimut Kalbu
Ingin Aku Membenci Mu
Tapi Aku Tetap Tak Bisa
Karena Kau Adalah Malaikat Terindah Dalam Hidupku Meskipun Hanya Bayangmu
Yang Selalu Ada Dalam Hidupku
Tapi Tak Pernah Sedetikpun
Aku Berpaling Dari Anganku Tentang Kamu Kamu Adalah Puisi Terindah Bagiku
Kamu Adalah Embun Tersejuk Dalam Hidupku
Dan Kamu Adalah Semangat Hidupku Tapi Itu Semua Hanya Khayalku
Yang Terlalu Mengimpikan Dirimu
Karena Aku Tau Hatimu Bukanlah Untukku
Dan Seandainya Aku Dapat Hidup Lebih Dari Takdir Ini Kaulah Sosok Cinta Sejatiku
Bersama Cerahnya Sang Mentari
Bersama Damainya Hati Ini
Ku Coba Bersyair Kata Sebagai Salam Suci

0 Response to "GALAU"

Bila Anda Puas Berikan Komentar