>>> Loketz Syair

Aku dan Surat Cintaku

Teruntukmu duhai lelaki idamanku
yang jauh disana…
Sebelum engkau dihadiahkan untuk hidupku
kan ku tuliskan sepucuk surat cinta untukmu….

Aku mungkin bukan seorang yang romantis
tapi mungkin bisa menjadi romantis untukmu
inilah ungkapan isi hatiku
yang tlah sekian lama menunggumu…

Aku memang bukan seorang wanita berparas cantik
atau pun kaya
aku hanyalah seorang wanita biasa yang penuh kekurangan
inilah aku apa adanya
yang akan mencintaimu juga apa adanya
yang mencintaimu karna Alloh
yang ingin selalu ada bersamamu dan untukmu….

Aku ingin mencintaimu secara sederhana
tanpa harus menyusahkanmu,memberatkanmu,membebanimu
aku ingin mencintaimu apa adanya
tanpa harus diada adakan…

Aku ingin mencintaimu
tanpa harus terpaksa
tapi………..
Aku juga wanita yang ingin kau cintai
seperti perasaanku yang ingin mencintaimu apa adanya
maka cintailah aku dalam setiap sujudmu…

Duhai lelaki idamanku yang jauh disana
inilah aku yang ingin mencintaimu,menyayangimu,membahagiakanmu dan melengkapimu…
Inialah aku dan tentang perasaan cintaku
untukmu duhai kekasih halalku kelak….
Aku ingin mencintaimu karna Allah…..
Amin…

Loketz Syair

0 Response to "Aku dan Surat Cintaku"

Bila Anda Puas Berikan Komentar