>>> Loketz Syair

Disini…..Dihatiku


Entah dengan apa ku harus menggambarkan segala rasaku padamu
takcukup dg untaian kata dan barisan kalimat indah
tak mampu tergambar dg semuanya karna itu terlalu indah….
Takkan ada kanvas yang mampu membingkai semua warna tentangmu
karna kau begitu indah

Disini…..
Dihatiku….
Betapa bahagiaku karna tlah dgmu
tak pernah ku meras cukup mensyukuri nikmat itu
kau tau dg sangat tau
aku hanya wanita dg segala keterbatasan

Taukah engkau……
Betapa buncahan didada ini seakan ingin meledak
membawa ku keawan yg hanya mampu ku ekspresikan dg air mata…..

Tak pernah ku lalui hari hanya dg jatuh cinta padamu…
Tak akan berkurang rasa ini padamu…
Karna disini….
Dihati ini….
Kaulah yang terindah…..

Dan aku pun berharap dg segala kekuranganku
kau sudi jadikan aku indah dimata & hatimu…..
Tatap mataku dg cintamu..
Genggam tanganku dan nasehati aku dg lembut
kau akan menemukanku menangis dalam dekapanmu…
Dan kau akan kembali memiliki hatiku….
Sungguh cintaku padamu akan bertambah…
Seiring ketakwaanmu pada NYA
aku mencintaimu karna Allah……#

Pengirim : Sahabat Dari Kampung untuk Loketz Syair

0 Response to "Disini…..Dihatiku"

Bila Anda Puas Berikan Komentar