>>> Loketz Syair

BILA SUATU SAAT NANTI

Bila suatu hari nanti aku tak bisa lagi menemani
Bila suatu hari nanti aku sudah tak mampu bertahan lagi
Bila suatu hari nanti jasadku telah ditelan oleh bumi. , .

Hanya satu pintaku kenanglah aku sosok diriku rekamlah kebersaman kita dalam memorymu
karena aku sesungguhnya tak pernah meninggalkanmu. , . Percayalah bahwa aku kan selalu ada selalu ada membawa seulas senyum
yang pernah kita cipta

Aku akan ada dalam hati kalian
Karena kenangan kita tak kan pernah dapat terlupaYa aku percaya semua itu kan selalu terekam dalam memory kita. , .

Dan ketika pagi menjelang bergulir menjadi siang menyapa malam yang mulai datang
Aku disini kan selalu melihatmu dibalik bintang
Tersenyum dengan nada riang
Karena aku masih kau ingat dan kau kenang
Sambil ku bisikan Pesan pada isyarat alam Tuhan jagalah orang - orang yang ku sayang

Loketz Syair

0 Response to "BILA SUATU SAAT NANTI"

Bila Anda Puas Berikan Komentar