>>> Loketz Syair

TUHAN... PELUK AKU SEBENTAR SAJA...

Aku sudah lelah dengan semua ini, hatiku begitu sakit Tuhan, kembali terluka dan berdarah. Malaikat penyelamatku telah berubah, dia tidak menginginkan aku tuk tetap disampingnya..karna kini dia telah menemukan bidadarinya yang hilang..Dia meminta ku pergi dengan cara yang halus..walaupun aku sudah berulang kali memohon dan menghiba agar tetap diijinkan berada d
isisinya..sampai luka ku sembuh benar..sampai kedua sayap ku pulih kembali..tapi dia tak bergeming Tuhan..

Dan Aku pun kembali menangis..Menangis pilu karna luka yang telah berhasil disembuhkannya, kini kembali berdarah justru oleh kata-kata dan pengabaiannya..kemarin dia tidak seperti ini Tuhan..Dia begitu baik..begitu manis..Begitu memahami aku..begitu menomor satukan aku..tapi kini semua berubah…tak ada lagi aku dihari-harinya..tak ada lagi waktu yang dia berikan secara suka rela buatku…tak ada lagi ucapan-ucapan manjanya buat ku..tak ada lagi canda
tawanya buat ku..Baginya kini aku hanyalah sebuah beban yang harus segera disingkirkan dengan cara apapun..baginya kini, aku hanyalah sesosok wanita yang menyebalkan dan menyedihkan..dan akupun terluka…

Tuhan, Peluk aku sebentar saja..

Aku lelah dengan semua ini..jika boleh aku meminta pada-Mu..tolong berikan aku sepasang sayap doa..agar aku bisa segera terbang..berlalu meninggalkannya..meninggalkan dia bersama kekasih hatinya…agar mereka bahagia tuk selamanya..

Aku begitu menyayanginya..karena dia begitu baik..karna dia adalah malaikat penyelamat hidup ku yang telah hancur..dialah malaikat penyembuh luka hatiku..tapi kini dia berubah menjadi orang asing..yang telah menggoreskan silet ke atas luka hatiku yang baru mengering..rasanya sakit sekali Tuhan..membuat nafasku sesak…membuat jantungku berhenti berdetak…

Tuhan, Peluk aku sebentar saja..

Aku lelah dengan semua ini..

Loketz Syair

0 Response to "TUHAN... PELUK AKU SEBENTAR SAJA..."

Bila Anda Puas Berikan Komentar