>>> Loketz Syair

SAKIT KARENAMU

Kesempurnaan yang terlahir dalam dirimu
memberi semangat disisi waktuku
Jiwa seakan tenggelam oleh aura keindahanmu

Sayang… kau begitu jauh untuk disentuh
Hingga aku hanya bisa terdiam d isanubarimu
Aku hanya bisa memandangmu ditempat persembunyianku
Tempat yang tak mungkin kau tahu
Dibatasi ruang yang seakan sulit untuk ku tembus
Aku mungkin terlalu hina dimatamu
Sehingga kau hempas begitu saja

kalau saja … aku bisa temukanku didalam hatimu
seandainya … aku bisa menggantikan ‘DIA’ dihatimu
Seandainya… kau merasakan rasa pedih yang kurasa
Karenamu… Harapan-harapan kecil bernyala redup direlung jiwaku
Bagaikan angin yang selalu berhembus ke arah lilin redup
Hingga akhirnya lilin ini akan mati sempurna
Mati dihempas angin Dan pada akhirnya, harapan ini membuat airmataku berlinang
Lalu membasahi bibir ini sambil berkata “Aku Sakit Karenamu”

Loketz Syair

0 Response to "SAKIT KARENAMU"

Bila Anda Puas Berikan Komentar