>>> Loketz Syair

Tangisan Cinta Venus October 25th, 2011

tuhan…
ijinkan aku tetap tersenyum malam ini
jgan biarkan air mta ini terus mengalir tuhan…
hanya gara” seorg yg tak slayakx q tangisi..
biarkan ini menjadi kenangan yg tak munkin ku ungkap didunia

tuhan…..hentikan linangan air mata ini
jgan biarkan dia membasahi kasur suci ini tuhan…dan biarkan aku tetap bisa merasakan keindahan
walou kutlah mati rasa untuk bahagia
andai dia tau tuhan…bagaimna dia tlah rampas senyumku malam ini
dan andai dz tau tlah dia skiti hati sosok venus
yg bersinar sendiri tuhan…

tuhan….
masihkah aku bisa bahagia dg smua kpiluan ini??
sanggupkah aku tertawa dsaat luka menghampiri
hanya engkau yg tau tuhan semua isi hati q
hanya engkau yg mengerti tatkala hti ini meronta ksakitan

tuhan…
tangisan cinta ini smakin kuat kursa
goresan luka ini smkin skit ku nikmati
tak ada penawar tg mampu mengobatinya

aku hanyalah seorang venus
yg bersinar sendri dikolong langit
menyanyikan tangisan cinta..yg kurasa sgt menyiksa

tuhan…
sembuhkan luka ini dr hatiku
buatlah driku slalu tersenyum menapaki dunia ini
aku hanyalah seorang venus
yg meronta kesakitan
takala hati tlah menangis karena cinta…
Sebuah Tangisan Cinta Venus

http://www.facebook.com/Arunthelau

0 Response to "Tangisan Cinta Venus October 25th, 2011"

Bila Anda Puas Berikan Komentar