>>> Loketz Syair

Rintihan Isi Hati

Ku tuliskan sebuah kata yaitu isi hatiku padamu

melalui rangkaian kata indah seakan menajadi puisi cinta

Membaur dengan cinta dan segumpal harapan

segumpal sakit dan air mata karena kau bersama dia
hati yang selalu berharap

hati yang penuh dengan cinta

selalu menyesakkan dada

kau selalu memberi harapan

agarku selalu menunggu mu

tapi di belakangku kau dua kan rasa ku dengannya

ribuan kata indah mengungkapnya
begitu terasa memuakkan

kurangkah yakinnya kau padaku

sedetik pun kau selalu dibennak ku

dalam angan hanya ada dirimu

dalam mimpi betapa indahnya dia

suara yang menentramkan hati
sebuah senyuman mesra menhangatkan jiwa

tak ingin melepaskan mu

tak sanggup kehilangan indahnya, cinta

Aku menunggu apa harus ku meninggalkan mu
aku pergi atau ku menunggu

jujur lah padaku

agar ku tahu akan rasa dan apa yang ada di benak mu

aku mencintamu
aku menyayang mu

pilih aku atau dia

ku kan pergi jika kau memilih dia

dan kan selalu tersenyum menatap indah nya mata yang selalu memberi harapan indah bersamamu

Rintihan isi hati ini kan selalu menjadi sebuah saksi
Saksi cinta , saksi sakit nya menunngu dan di duakan hati antara kau aku dan dia

http://www.facebook.com/Arunthelau

0 Response to "Rintihan Isi Hati"

Bila Anda Puas Berikan Komentar