>>> Loketz Syair

Status Malam Minggu

Malam Minggu datang lagi, sudah pasti dan bisa di
tebak bakalan rame di jalan, di tempat nongkrong, di
mall apalagi. Namun bagi yang gak bisa keluar atau
seneng di rumah atau gak punya gandengan buat di
ajak keluar. Mereka cuma bisa ngramein status
facebook aja dengan hal-hal yang romantis, lucu dan mungkin sedikit lebay :P

Pasalnya banyak banget status facebook aneh di
wall saya saat malam minggu, itu kebanyakan yang
merana deh buat jomblo-jomblo kayak saya . Tapi saya jarang sekali bikin status malam minggu karena
saya begitu menikmati kesendirian ini #merana diam
diam# haha.. Kecuali statusnya para Blogger ya..
dolar mulu -__-" .. atau lebih ke pembanned-an masal
oleh eyang google. Tapi inilah kehidupan yang emang
beragam banget bentuk dan isi serta pemikiran setiap individu, dan semuanya sangat berbeda. Maha
besar Allah yang tanpa ribet dan salah memberikan
sesuatu kepada hambanya pas, tepat dan adil.

Kenapa sih malam minggu harus jadi malam yang
special, padahal gak ada yang saya anggap special di
malam minggu. Tapi kamunya aja bingung gimana
cara ngebuat status Facebook malam minggu yang
ok. maksudnya kamu pengen menghindari
kemeranaanmu kan, dan biar terlihat tegar di depan temanmu padahal pengen kayak mereka :D

Tapi sepertinya.. membuat status malam minggu tak
harus yang lebay kok, atau berisi kemeranaan
seseorang yang sedang sendiri, yuk bareng-bareng
bikin statusnya.. mau kata kata lucu apa puisi romantis ?. yang jelas kamu lagi gak agi butuh kata patah hati cinta kan malam ini.. saya harap sih begitu. Ok mari di mulai anak-anak bikin statusnya #nyengir kuda

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur #gak jadi
malam mingguan deh :P

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan
nempel teruss...

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau
beli gak ya... #ngerayu mau nembak
wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati
ya.. :)

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya :P

Karya : Arun / http://www.facebook.com/Arunthelau

0 Response to "Status Malam Minggu"

Bila Anda Puas Berikan Komentar