>>> Loketz Syair

Kisah Tak Berujung

Ini kisah ku yang masih hidup di hatiku ..

Kisah yang terpisah oleh Perbedaan ..

Kau bukan lah untukku meski ku tau ku menyayangi mu ..

cinta tak mungkin terjadi di antar kita berdua ..

dirimu kini telah bersamanya dan kita juga dipisahkan oleh perbedaan ..

kini ku sadari rasa ini tak mungkin dapat terwujud dalam kisah kasih kita ..

kini ku mengerti tulus cinta ini hanya lah mimpi panjang yang tak pernah usai ..

karna tuk bersama mu bagaikan berharap memeluk bintang ..

masih teringat jelas raung wajh mu di hidupku meski kau bukan siapa.siapa aku lagi ..

tapi aku selalu doain kamu biar DIA Lindungi kamu trus ..

jujur aku tak kuasa lepasin tangan mu untuk terakhir kalinya .. namun yang pasti terjadi kita tak mungkin bersama lagi .

Saat menjelang hari-hari bahagiamu aku memilih 'tuk diam dalam sepiku ..

bila nanti kutemukan kau bahagia dengan dia aku akan ucapin kata 'Selamat' itu ..

Selamat tinggal, kisah tak berujung kini ku 'kan berhenti berharap .

Perpisahan kali ini untukku akan menjadi kisah sedih yang tak berujung .

walaupun hati ini masih berat trima kenyataan yang ada ..

Berat bebanku meninggalkanmu separuh nafas jiwaku sirna ..

Bukan salahmu apa dayaku mungkin benar cinta sejati tak berpihak pada kita ..

Kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi ..

Biarkan kini ku berdiri melawan waktuku untuk melupakanmu ..

Walau pedih hati namun aku bertahan ..

ku yakin ini jalan yang terbaik .

dan dengar lah . tak pernah aku sesali cinta ku padamu karna bagiku tlah miliki mu sudah cukup untuk ku ..

maav kan aku yang tak pernah jadi yang terbaik buat mu ..

selamat tinggal kisah sejatiku .. pergilah ..

sekarang terbanglah cinta ..

http://www.facebook.com/Arunthelau

0 Response to "Kisah Tak Berujung"

Bila Anda Puas Berikan Komentar