>>> Loketz Syair

Terbunuh Cinta

Sanora seorang gadis berkebangsaan amerika waktu itu berumur 21 tahun, dia bagai puteri dengan paras yang cantik dan tubuh yang indah sanora termasuk gadis sempurna… malam itu dia pulang kerja dari stasiun radio.. kekasihnya Mark sudah menunggunya di dekat perempatan jalan dengan mobil merahnya… mereka bertemu dengan hangat,, sanora segera menghambur dipelukan kekasihnya, dan mereka berciuman, untuk kesekian kalinya sanora sangat senang dan berlanjut di mobil mereka bercinta.

Mark memang senang hal itu.entah kenapa selalu ganja yang mark suguhkan setelah acara itu usai. mereka bergantian menikamati barang itu… Tidak sekali dua kali sanora mendapat tamparan atau perlakuan kasar jika menolak hal yang diminta oleh mark, sanora sangat mencintai pria itu,, tapi mark memang sudah gila sanora diminta untuk duduk dengan diikat kedua kaki dan tangannyaa,, sanora menurut..

Mobil itu melintasi batas kota dengan kecepatan tinggi ,, tepat di perbatasan , ada rambu yang menyalamerah,, mark tidak perduli dengan itu.. mark ingin melewati rambu itu,, tapi dia malah menacap gas, dengan maksud memercepat,, ketika keadaan semakin gawat, sebuat truk bermuatan barang melintas didepan mereka ,, sanora hanya bisa menangis tanpa bisa mengusap air matanya,, dalam hatinya dia tidak ingin mati dengan cara ini.. dia berfikir kalau mark ingin dia mati … Ternyata benar,, mark nekat keluar dari mobil yang melaju itu. badanya menghantam aspal.. dan sanora yang ada di dalam masih terikat hingga mobil itu menhantam truk hingga meledak.

Tubuh sanora bersimbahdarah sanora pergi hanya dalam waktu sekejap. mark yang masih tersungkur segera menggendong tubuh indah itu.. Mata indahnya sedikit terbuka dan ada air mata disela mata itu..,darah sanora masih menetes ketika mark mencoba memberika ciuman terakir untuk kekasih nya itu.

Loketz Syair

0 Response to "Terbunuh Cinta"

Bila Anda Puas Berikan Komentar