>>> Loketz Syair

BERJUANG


Dirimu meninggalkanku..
Saat ku benar-benar mencintaimu...
Kau pergi tampa memperdulikan perasaanku..
Tampa memperdulikan betapa sakitnya hatiku...

Kau membuatku berani menggantungkan mimpi di langit..
Tapi sebelum mimpi itu menjadi nyata...
Kau menghilang begitu saja..
Kau buat hatiku terluka...

Tapi aku tak ingin menangis lagi..
Ku ingin lupakan semua...
Aku akan melanjutkan untuk meraih mimpiku..
Meskipun tanpa dirimu..

Kau boleh saja melukai hatiku, cinta...
Tapi nanti kau pun akan merasakan luka yang sama..
Aku tak akan pernah meratapimu lagi...
Karena kau memang tak pantas untuk ku tangisi...

Aku akan selalu berdoa yang terbaik untukmu..
Dan nanti, kau akan menyadari..
Bukan aku yang merasakan kehilangan dirimu, cinta...
Tapi kaulah yang akan merasa kehilangan aku...

Loketz Syair

0 Response to "BERJUANG"

Bila Anda Puas Berikan Komentar