>>> Loketz Syair

HERE I WISH YOU (shoel)


Masih terasa..
Tentang hadirmu di sini..
Ditempat kita memadu kasih..Bayang sosokmu selalu hadir dengan membawa cinta
Cinta yang selalu kau simpan rapi hanya untukku
Dengan sungging senyummu yang tak pernah bisa ku lupa
Dengan gelayut manja yang kau punya…kau dekap erat lenganku..
Kau sandarkan ragamu di bahuku
Terucap lirih dibibir mungilmu….Aku Cinta Kamu…

Ooouuhhh…indah nya aku memiliki kamu saat itu,,,
begitu bahagia nya aku dalam dekapan mu…
begitu manja nya aku saat kamu berada disampingku….
aarrrrggghhhhh begitu sempurna sayang……
Mengalir syair syair diujung sunyi
Meratap kisah kasih yang terimpi
Dalam lautan cinta yang sesungguhnyaDalam sejuta makna ku menguntai kata
Dalam seribu harap ku meliris lagu angan
Harap ini masih utuh ..seperti dulu
Untukmu…yang “DI SANA”

Masih seperti dulu…..
Senja menyapa lamunku tentang kamu
Tentang kehadiranmu di sini….
Bayang sosokmu selalu hadir dengan membawa cinta
Cinta yang selalu kau simpan rapi hanya untukku
Dengan sungging senyummu yang tak pernah bisa ku lupa
Dengan gelayut manja yang kau punya…kau dekap erat lenganku..
Kau sandarkan ragamu yang semampai di pundakku.
Yank….aku sayang kamu…itu kata yang sering kau bisikkan di daun telingaku.
Waktu yang singkat buat kita bersama,tapi waktu begitu cukup untuk ku mencinta….
waktu yang cukup untuk lebih mengenal sosok mu sayang…..
senyummu lama lagi akan ku lihat entah kapan aku tak tahu ……………
arrrrggghhhhhh……….
kamu begitu penenang jiwaku,kamu selalu meberikan keteduhan dalam hidupku…
walau sekejap tapi semua sangat berarti…..
Jiwaku mengembara pada sebuah kehampaan,telusuri sunyi tanpa henti,tertatih melangkah melewati berbagai liku kehidupan,mencari damainya hati yang masih enggan menampakan diri….lihatlah kesendirianku ini,memeluk mu
resah…gelisah…tak taukah engkau….
aku merindukan kamu hadir disini……
Malam pekat mengiring mimpi
Membuai hati pada janji
Meretas jalan di tengah sunyi
Menyulam rindu di dasar hati
Wahai kasih pengisi jiwa
Rendalah embun kasihku di jiwamu..
Ukirlah gamabaran senyum untukmu
Pada harapan pelangi cinta kitaAkhirilah kemarau panjang gurun nan kering
Oasekanlah rintihan hati nan membeku
Kikiskanlah keraguan yang membuncah
Musnahkanlah bimbangmu padaku

Pada syair aku berkata
Pada bait aku bernyanyi
Pada rima ku lagu rindu
Padamulah hatiku berlabuh
‘here I wish you s’hoel’

Loketz Syair


0 Response to "HERE I WISH YOU (shoel)"

Bila Anda Puas Berikan Komentar