>>> Loketz Syair

KAU CURI HATI INI

Angin malam lirih menyapa
memasuki pori-pori kulit
hingga menerobos tulang-tulang
terasa dingin mengalir di tubuh ku

Ada bisikan lembut menyapa kalbu
sebuah rasa mengusik merdu
ku coba menepis namun tetap memburu
hatiku mulai tergoda rindu

Pada seorang yang baru saja ku kenali
barangkali cuma mimpi disiang hari
namun mimpi tetaplah mimpi
yang tak mungkin terulang lagi
karena kau telah mencuri hati ini

Rabb yang menggenggam hati
ampuni aku yang tak tau diri
inginkan kasih dari yang baru kutemui
berharap cinta dari selain Engkau Sang pemilik hati

Rabb Yang Maha Tahu apa yang masih jadi misteri
bangunkan aku dari keagungan cinta-Mu yang suci
tolong simpankan kasihku dalam hatinya yang terkunci
agar aku masih bisa tetap berharap memiliki

Ya Allah Yang Maha Rahman
limpahkan aku hanya dengan cinta dari orang-orang yang mencintai-Mu

Kirimkan aku cinta yang bisa membawaku pada kesempurnaan dzikirku pada-Mu

Loketz Syair

0 Response to "KAU CURI HATI INI"

Bila Anda Puas Berikan Komentar