>>> Loketz Syair

SALAHKAH AKU MENCINTAIMU

Maafkan diriku menyayangimu
Salahkah diriku mencintaimu
Lupakan semua yang telah terjadi
Beri cinta yang tulus untuk diriku

Kasih sayang kan datang dengan perasaan
Sayangku datang dari lubuk hati yang paling dalam
I Love U………….So Much……..

Cinta bukan lah kebohongan
Cinta adalah kejujuran hati
Semoga kau memahami akan semua ini

Apakah aku salah mencintaimu
Walau kau tidak mencintaiku
Anggaplah aku sebagai adikmu
Yang takkan hilang dihatimu

Aku mengakui setelah kau pergi
Aku menyadari setelah kau lari
Betapa sakit kurasa dihati ini
Mengaharapkan dirimu kembali

Kau tidak tau perasaan dihatiku
Mengapa kau terus menjauh dariku
Berilah aku kesempatan
Tuk memperbaiki kesalahanku dimasalalu

Aku sayang padamu
Sekarang aku tak bisa melupakanmu
Meskipun kamu jauh
Aku akan selaulu mengenangmu

Loketz Syair

0 Response to "SALAHKAH AKU MENCINTAIMU"

Bila Anda Puas Berikan Komentar