>>> Loketz Syair

Dalam Merindu

Kerap kali di pagi yang pekat aku terbangun
lalu duduk merenung
serasa kau membangunkan aku
dgn suasa nyanyian lembutmu
nyatanya aku sendiri….

Kali ini lagi lagi aku merasakan ny,
bahkan saat aku berdiri mematung dipintu kamarku
serasa kau memelukku dgn kehangatan
nyatanya aku berhalusinasi….

Lalu ku pejamkan mataku
sebutir air matapun menetes
yang ku lihat kegelapan
gelap, gelap, sungguh gelap….

Ku beranjak pergi
lalu memandang kosong kehalaman depan rumahku
ya, yang ku lihat engkau
tersenyum manis membawa setangkai mawar
nyatanya aku berkhayal….

Aku ingin merinduimu dgn waras
dengan fikirku yang nyata
mungkin benar kau bisa untuk tidak merindukanku
tetapi tidak untuk ku !!!
Aku sudah terlalu jauh tergila-gila dgn rasa rindu ini….

Bahkan, tiap ku pejamkan mataku,
aku terbangun dari tidurku,
ataupun saat aku menangis,
aku merindukanmu….

Aku ingin pecahkan ingatku
agar aku tidak terlalu sering merindukanmu
aku juga ingin bisa sepertimu
menjadi waras dalam merindu….

Oleh: ~ Shakina Sari ~ Loketz Syair

0 Response to "Dalam Merindu"

Bila Anda Puas Berikan Komentar