>>> Loketz Syair

KENAPA HARUS AKU ?


kenapa harus aku ??????
kenapa bukan mereka saja ????
dan kenapa aku yang harus menerima ini,,,begitu hebat kah aku untuk arti sebuah rasa atau arti sebuah kekecewaan…
bukan kah aku sama seperti mereka ????
ingin sebuah kebahagian yang realita buakn maya atau sekrdar rentekan tulisan di kertas..
karena aku mau itu ada bukan cerita….

kenapa Harus aku ??????
untuk mendapat kan sebuah kekecewaan yang tak pernah berhenti..
kenapa aku harus terus mendapat kan ini semua…..
apa salah ku untuk mencinta dan di cinta…
aku bukan ingin hujatan atau penghianatan….
aku…..arrggghhhhhh marah,kecewa,frustasi,sakit..apakah semua itu harus aku…?????

aku ingin seperti mereka yang bahagia,seperti mereka yang penuh cinta dari orang sekeliling mereka…
penuh senyum,penuh tawa penuh cerita indah…
bukan seperti aku yang selalu larut oleh kesedihan yang tak kunjung usai….
arrrggggghhhhhh,,,,,aku penat,aku letih dan aku kembali mengeluh dan mengeluh….
kemana mereka ????????

lihat aku…!!!!
rangkul aku,peluk aku dan bimbing aku dalam hal ini….
jangan biarkan aku sendiri,jangan biarkan aku menanggung sakit ini sendiri…
karena aku sudah tak kuasa….
aku mohon bantu aku ????? mencairkan segala gundah ku,dan mengeringkan luka ku….

dan aku hanya ingin kamu mengerti….
jangan biarkan aku begini sendiri…….

Loketz Syair


0 Response to "KENAPA HARUS AKU ?"

Bila Anda Puas Berikan Komentar