>>> Loketz Syair

AKHIRNYA AKU TAU

Akhirnya aku tau…

Pengabaian yang aku terima..
Membuat ku terus berfikir dan mencari jawab atas segala tanya yang muncul dan memenuhi saraf-saraf otak..
Mengapa..?
Kenapa..?
Dan Apa salahku..?

Bukan kah kemarin kita masih berbincang mesra, bercumbu rayu dalam cinta yang begitu indah tuk dilukiskan dengan kata-kata.

Bukankah hari-hari kemarin masih kita hiasi dengan candaan dan cubitan-cubitan manja ku pada lengan-lengan kekarmu..

Bukankah hari kemarin kita masih berbagi mimpi tentang masa depan dan kesuksesan..

Lalu mengapa Tiba-tiba kamu menghilang..mengabaikan ku begitu saja..

Mengabaikan semua tanya yang aku lontarkan padamu..
Mengabaikan rindu yang masih bergelayut mesra pada sosokmu..
Mengabaikan rasa yang masih sangat mendambamu..

Lelahpun akhirnya ku rasa..sedih pun melanda jiwa..marahpun menyiksa kalbu..akhirnya aku menyerah..

Pasrah atas semua pengabaianmu..menerima meski dengan bathin yang serasa nyeri tertusuk sembilu…

Akhirnya kini aku tau..

semua pengabaian itu karna hadirnya dia yang menjadi belahan jiwamu kini..

Begitu cantik namanya..begitu indah sapaanmu untuknya..”Jelita indah wanita ahli surga”

Langsung terlukis dibenakku sosok wanita itu..seorang wanita yang anggun dengan kecantikan yang terpacar dari dalam jiwa dan hatinya yang bersih , wanita yang selalu terjaga aurat, tutur kata dan sikapnya dengan cahaya-cahaya nya, wanita yang senantiasa meningkatkan keimanannya untuk mendapatkan surga-Nya..wanita yang akan menjadi bidadari mu di surga nanti..
Wanita yang akhirnya membuat mu berpaling dari ku..

Hmmm…apalah aku ini…?
Siapalah aku ini..?

Hanya wanita biasanya yang punya kisah masa lalu yang terlalu rumit dan penuh liku..

Wanita biasa yang sering kali terbujuk rayuan syetan untuk berbuat ke khilafan..

Wanita biasa yang jauh dari kata cantik dan mempesona..

Wanita biasanya yang hanya pantas untuk menjadi persinggahan sementara tuk bermain-main dengan perasaannya..

Akhirnya aku tau..
Perih rasanya..
Tapi itulah kenyataan yang harus ku hadapi..itulah realita yang harus ku terima..walapun bukan terurai dari ucapmu..
namun itu cukup bagiku..
tuk menyadari bahwa aku memang tak pantas untuk mu..:(

Loketz Syair

0 Response to "AKHIRNYA AKU TAU"

Bila Anda Puas Berikan Komentar