>>> Loketz Syair

PELUK AKU TUHAN

Darah ini seakan berhenti,
Nafas ini seakan tersendat,
Jiwa ini seakan datang dan pergi,
Raga ini seakan tersayat...

Berjalan setapak demi setapak,
Berlari kencang menembus ara,
Tertiup angin tak mampu teriak,

Bergemuruh tak mampu merasa,

Betapa lelah aku hidup,
Penuh kepalsuan mencoba mencari jati diri,
Menghambakan manusia, uang dan dunia gemerlap,
Tak satupun cinta aku temui...

Tuhan...
Aku mohon peluk aku,
Aku mohon bawa aku,
Aku mohon sambut aku,
Aku mohon panggil aku,

Tuhan,
Aku kini lagi-lagi mengeluh,
Aku kini masih dalam keluh,
Aku kini telah memiliki peluh,
Aku kini lelah dan mengeluh,

Tuhan,
Aku hanya punya sedikit,
Tapi aku ingin pulang,
Amal, ilmu, pengalaman dan imanku baru sedikit,
Tapi, sungguh aku ingin pulang...

Tuhan,
berilah sedikit tempat untukku di surga
Meski sepertinya aku tak pantas,
Tapi, sungguh aku tak mampu singgahi neraka
Namun, biarkanlah aku bersujud di istana surga-Mu tanpa batas.

Loketz Syair

0 Response to "PELUK AKU TUHAN"

Bila Anda Puas Berikan Komentar