>>> Loketz Syair

JANGAN PERGI

Maafkan Aku jika aku selalu minta waktu mu
Maafkan Aku jika aku selalu selalu meminta perhatian lebih
Maafkan Aku jika aku selalu memintamu untuk selalu di sampingku
Maafkan Aku jika aku selalu meminta mu untuk menemani setiap hari-hari sepiku

Jika kamu telah lelah dan bosan dengan semua ini…cobalah untuk bertahan lebih lama lagi…
Jangan tinggalkan aku sekarang…
Karna luka ku belum

sembuh benar..
Kaki ku belum sanggup tuk berdiri tegak..
Hati ku belum kembali utuh
Sayapku belum pulih seperti dulu..

Aku Masih sangat membutuhkan mu..
Jangan pergi karna masih banyak mimpi yang ingin ku rajut bersama mu
Masih banyak asa yang ingin ku gapai bersama mu….
Masih Banyak Waktu yang ingin ku habiskan berdua dengan mu..

Jangan Pergi…
Walaupun akhirnya nanti kamu menemukan seseorang yang kamu cintai…
atau kamu ingin kembali bersamanya…
Tetaplah bersama ku….
Tetap disamping ku….
Sampai akhir nanti…
Sampai akhirnya nanti aku bisa merelakan kepergian mu….

Loketz Syair

0 Response to "JANGAN PERGI"

Bila Anda Puas Berikan Komentar