>>> Loketz Syair

PERNAH AKU BERDOA AGAR KAU DIBERI PENGLIHATAN

hidup di segaris tidaklah benar segaris
menurut mata silinder selebihnya hanyalah niat dan keadaan yang membentuknya.
takdir ternyata adalah hasil dari pemikiran sendiri dan tergantung dari pilihan apakah mau atau tidak untuk menjalaninya.

hari-hari tanpa ada kau di sampingku benar sungguh tidak mudah kadang airmata tak mampu dilerai oleh perkataa

n ataupun pikiran
padahal selalu aku dengar selalu kau tulis selalu kau bilang bahwa cinta dan keindahan itu ada sebabku

Tuhan memberi kita bertemu memberi kita cinta memberi kita indah pasti ada rencana di dalamnya yang tidak terbaca oleh mata kita dan pernah aku berdoa agar kau diberi penglihatan seberapa panjang lagi umurmu seberapa panjang lagi umurku

dan berharap sisa hari yang kau punya adalah untuk membahagiakanku dengan semua yang mampu kau lakukan dan kau mengakui dengan kesadaran yang paling tinggi bahwa kau tidak bisa hidup bila tidak ada aku.

Loketz Syair

0 Response to "PERNAH AKU BERDOA AGAR KAU DIBERI PENGLIHATAN "

Bila Anda Puas Berikan Komentar